Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Bakal Ada Lelang Riding Gear Mr Testo di Bazaar Bagasi

Dimas Pradopo - Selasa, 11 November 2014 | 14:46 WIB



Jakarta - Bingung akhir pekan mau ke mana? Nggak perlu bingung bro, langsung aja meluncur ke ajang Bazaar Bagasi di Flavor Bliss Alam Sutera tanggal 16 November mendatang. Pasalnya, bakal banyak kegiatan seru di gelaran yang dihelat oleh Tabloid OTOMOTIF ini.

Salah satunya adalah lelang riding gear yang sempat dipakai oleh Mr Testo saat menguji motor-motor baru bro. Mulai helm, sarung tangan sampai wearpack dilelang.Oiya, semuanya berstatus "Limited Edition" lho. Jadi nggak dijual di toko umum bro.
 
Eits, meski seken, tapi kondisinya dijamin layak pakai, malah seperti baru. Pokoknya "Mint Condition" kalau kata anak gaul sekarang.

"Hasil lelangnya akan kami sumbangkan ke anak yatim. Pokoknya nyesel deh kalau sampai nggak datang," ujar Panji Maulana, Managing Editor Tabloid OTOMOTIF.

Bukan cuma lelang, di Bazaar Bagasi juga menghadirkan arena test drive mobil-mobil anyar bertajuk Parade Test Drive dari Majalah Car and Tuning Guide. Serta tentu saja, kegiatan jual-beli barang dengan booth berupa bagasi mobil.

So, jangan sampai lupa ya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa