Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiger Association Bandung, 2.014 Unit Motor Konvoi Sukabumi - Bandung

Dimas Pradopo - Selasa, 11 November 2014 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Sebanyak 2.014 unit motor Honda Tiger melakukan konvoi bersama dari kota Sukabumi menuju Bandung (8/11). Konvoi dimulai pada pukul 03.00 wib dini hari dan tiba di Bandung pada pukul 07.00 wib.

Kegiatan konvoi panjang ini dilakukan menyambut hari jadi komunitas Tiger Association Bandung (TAB) yang genap berusia 20 tahun. Dengan kegiatan tersebut baik TAB, PT Astra Honda Motor maupun PT Daya Adicipta Mustika membukukan rekor MURI untuk konvoi motor satu tipe terpanjang di Indonesia.

Acara yang bertema 'The Legend Tigers Great Spirit of Heroism' ini diselenggarakan bersamaan dengan CB150R City Battle di lapangan Tegalega Bandung.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khusunya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum. Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif dari setiap komunitas/klub Honda, yang salah satunya adalah kegiatan TAB ini" ungkap Lerri Gunawan, GM Motorcycles Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Turut memperingati hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November, TAB memberikan apresiasi dan santunan kepada para pejuang kemerdekaan yang ada di Jabar melalui Legion Veteran Jabar.

Acara semakin meriah dengan penampilan berbagai band seperti Pas Band, Rifals, Bobrasta, Jentre dan Interplay. Ada pula pameran pendukung seperti bikers shop, penjualan unit, part dan aksesoris, games hingga kegiatan kampanye safety riding. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa