Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paulus B. Suranto, Eksiskan Modern Classic

Dimas Pradopo - Rabu, 29 Oktober 2014 | 07:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Saat ini pasar moge alias motor gede di Indonesia banyak didominasi oleh motor lansiran Jepang dan Italia. Agar segmen motor tersebut semakin berwarna, Triumph pabrikan motor asal Inggris juga kini ikut meramaikan persaingan.

Tak hanya menyediakan moge yang terkenal dengan mesin kencang, Triumph juga menyediakan motor modern classic yang kini modifikasinya lagi ngetren di Indonesia. Kabarnya, setiap unitnya melewati 10 kali proses finishing lo.

“Motor modern classic tidak pernah kehilangan penggemar, banyak rumah modifikasi yang mengubah motor sport biasa demi bisa tampil ala cafe racer atau brat style,” jelas Paulus B. Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia.

Untuk mendukung tren tersebut, Triumph menjual line-up seperti Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton.

“Ada sekitar 150-160 unit motor Triumph yang mayoritas bergenre modern classic sudah mengaspal sejak 2011 di Indonesia,” bangganya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa