Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Ajak Blogger Fun Riding ke Ujung Genteng, Uji Motor dan Wisata Penyu

billy - Selasa, 15 April 2014 | 16:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sukabumi - PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Honda Customer Care Center (HC3) mengajak rekan-rekan blogger untuk fun riding ke Ujung Genteng (12/4). Acara yg berlangsung selama 2 hari ini diikuti sekitar 12 blogger otomotif.

Mengambil lokasi awal keberangkatan dari daerah Cicurug, Sukabumi, sebanyak kurang lebih 12 motor baru Honda tipe bebek, skutik dan sport digeber melewati rute Cikidang dan berhenti di daerah Pelabuhan Ratu.

Jalur Cikidang merupakan rute favorit umumnya teman-teman Honda Community, selain jalur alternatif, rute ini memiliki handicap yang beragam, mulai dari tikungan, tanjakan, turunan, hingga kondisi aspal yang baik maupun kurang baik, tidak ketinggalan kondisi cuaca yang tidak menentu.



Beberapa motor itu adalah Honda Vario 110 FI, Vario 125 FI, Blade 125 FI, Supra X 125 FI Revo FI, BeAT FI, Verza 150, New MegaPro 150, CB150 Streetfire, semuanya diuji di jalur ini.

Tidak sampai disitu, jalur Pelabuhan Ratu menuju Ujung Genteng juga tidak kalah menantang. Oh iya, demi mendapatkan riding experience yang berbeda, para peserta pun saling tukar motor, biar sama-sama puas merasakan performa dan handling motor Honda.

Selain turing dan menguji motor Honda, blogger juga diajak ke objek konservasi penyu. Mulai dari melepas tukik (anak penyu) ke samudera yang luas di wilayah pantai selatan Jawa Barat, sampai menyaksikan penyu bertelur, ini jadi pengalaman yang seru dan unik. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa