Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Replika Motor Ini Raih Rekor MURI Karena Dibuat Dari 2.460 Spare Part

billy - Jumat, 14 Maret 2014 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Hari Rabu (12/3) lalu, Federal Part memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI untuk kategori 'Replika Motor dengan Komponen Terbanyak'. Pernyerahan penghargaan ini dilangsungkan di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung dalam rangkaian acara gathering Retailers Gathering 2014.

"Pada awalnya konsep pemecahan rekor MURI ini bukan berbentuk replika motor, namun setelah kita pertimbangkan membuat replika motor rasanya lebih pas karena kita bergerak untuk part motor," tutur Yusak Kristian Chief Operating Officer PT Astra Otopart.


Sebanyak 2.460 part sepeda motor keluaran Federal part digunakan untuk menyelesaikan proyek ini dan akhirnya dinyatakan mampu memecahkan rekor MURI untuk kategori tersebut. Desainnya juga unik, bergaya naked bike, sedang ukurannya memang jauh lebih besar dari sepeda motor sesungguhnya.

"Kedepannya motor ini bisa kita manfaatkan untuk berbagai kegiatan promosi di tanah air" tutup Yusak. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa