Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Brotherhood MC, Rayakan Ulang Tahun Dengan Balap

billy - Selasa, 5 November 2013 | 12:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cimahi - Perayaan ulang tahun ke-25 Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia tahun ini diawali dengan gelaran heboh The 4th Classic Bike Race yang dipentas di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, 2-3 November. Sebanyakan 282 rider dan 128 starter meramaikan hajatan BBMC sebagai rangkaian heat event pertama The 25th Silver Jubilee of BBMC.

Classic Bike Race memang menjadi wahana yang menampung antusias para penggemar balapan motor tua yang tidak terakomodasi di kejuaraan balap institusi resmi. "Di luar race yang menjadi kontribusi BBMC di dunia balap, Classic Bike Race adalah wahana pemersatu bagi kalangan bikers lainnya, misalnya Vespa," ujar Budi Dalton, El Presidente BBMC Indonesia.

"Kita sudah berdiri seperti sekarang hingga 25 tahun karena adanya klub-klub lain atau komunitas yang selalu mendukung BBMC. Seperti sekarang komunitas sepeda onthel dan juga kita mengundang para kaum difable yang meramaikan balapan," sambungnya.



Acara Classic Bike Race juga diadakan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November di mana BBMC juga mempunya hajatan lain yakni Kayuh untuk Pahlawan, kegiatan sepeda santai bagi masyarakat pada tanggal tersebut.

Dalam kaitannya dengan perayaan ulang tahun ke 25, BBMC tengah merancang pembangkit listrik tenaga accu serta motor antibanjir serta pembangunan Masjid Al Ukuwah di Cibiru yang peletakan batu pertamanya telah dilakukan Oktober lalu. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa