Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

R9 Sabet Knalpot Racing Motor Terbaik di Otomotif Choice Award 2013

billy - Senin, 30 September 2013 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kesalahan nama tidak selamanya berakhir bencana. Namun bisa jadi berkah yang tak berkesudahan. Inilah yang dialami oleh A. Asep Susanto, perwakilan dari PT Anantha Berkat Jaya, produsen knalpot motor R9.

“Seharusnya racing generation dan disingkat RG. Tapi memang tulisan G seperti angka 9. Jadilah konsumen menyebutnya dengan R9,” cerita Asep tentang kesalahan nama tersebut.

Meski demikian, perusahaannya terus melakukan inovasi. Sampai akhirnya mendapat penghargaan knalpot terbaik di ajang Otomotif Choice Award 2013 (Rabu, 25/9) lalu.

Acara yang dilangsungkan di ruang Lawu, gedung JIExpo, Kemayoran, Jakpus tersebut dijadikan oleh Asep sebagai ajang apresiasi. “Ini menunjukkan kalau produsen lokal juga bisa menghasilkan karya-karya terbaik. Award seperti ini menunjukkan eksistensi para produsen. Kita selalu dukung acara seperti ini,” ucapnya.

Dedikasi R9 di ajang riset knalpot tak pernah berhenti. Terbukti semua jenis knalpot untuk motor matik, bebek sampai motor besar sekalipun diproduksi. Menurutnya, pasar knalpot untuk motor sangat besar sehingga disitulah konsentrasi dan seluruh riset dilakukan. Bahkan tak lama lagi akan dibuka service center di kawasan Sawah Besar, Jakarta. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa