Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Forum Club Motor Bandung, Berbagi Untuk Anak Yatim

billy - Minggu, 11 Agustus 2013 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Di Bandung, Forum Club Motor Bandung mengadakan FCMB For Ramadhan ke-7. Kegiatan ini merupakan kegiatan peduli sesama dan untuk menghibur anak yatim serta memberikan pengalaman baru bagi mereka.

“Kegiatan ini dilaksanakan bersama seluruh klub member FCMB dan berkolaborasi dengan Rumah Yatim Indonesia,” papar F. Andi yang dipercaya sebagai ketua panitia pelaksana.

Acara diawali konvoi dengan menjemput 200 anak yatim. Acara dilanjutkan ngabuburit ke kebun binatang sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Menjelang adzan Magrib konvoi berhenti dan berkumpul di Balai Kota untuk selanjutnya menggelar buka puasa bersama. Di Balai Kota juga disajikan hiburan dari beberapa band lokal dan grup musik.

Di tengah hiburan seluruh biker, dan sponsor yang ikut berpartisipasi di acara, secar simbolis memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Setelah acara selesai dilanjutkan konvoi kembali mengantarkan anak yatim kembali ke pantinya. (motorplus-online.com)

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa