Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Anyar di PRJ, Rahasia Lorenzo Juara dan Alasan Nggak Beli Motor di Chanel

Dimas Pradopo - Selasa, 4 Juni 2013 | 14:16 WIB
No caption
No credit
No caption



Minggu ini, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 kembali digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Ajang tahunan bagian dari ulang tahun kota Jakarta itu memang nggak pernah sepi dari pengunjung. Para Biker sejati pun pasti ambil bagian gelaran ini.

Seperti biasa PRJ selalu memberikan sesuatu yang fresh, terutama pabrikan motor tanah air yang nggak cuma suguhkan entertaint menarik tapi juga bocoran motor baru. Mau tahu apa saja tunggangan terbaru yang bakal tampak di Jakarta Fair 2013, MOTOR Plus edisi 745 bisa jadi panduannya.

Dan kalau ngomong soal panduan atau guide, edisi ini juga nggak kalah menarik. Di halaman Motoguide dan Mototech simak liputan test kem Kawahara K-1, tips Yamaha Byson, cara pakai toolkit yang tepat dan CDI standar terfavorit saat ini.

Trus bagi yang ngefans di dunia balap nasional dan dunia jangan lupa beli edisi ini. Untuk balap lokal ada gelaran kejurnas Motocross Ciamis, Motorprix Sentul dan OMR Yamaha Medan. Lantas di ajang internasional, yuk baca rahasia kemenangan Lorenzo di sirkuit Mugello karena ada ubahan teknis.

Eh iya, perhatian buat yang mau beli motor baru terutama di Chanel atau showroom kecil yang mulai menjamur di sekitar perumahan. Biar nggak kecewa mending baca dulu ulasannnya di edisi minggu ini. (www.motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa