Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Interior Avanza Baru, Desain Sama, Warna Berubah

Jumat, 5 Juni 2015 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Ilustrasi perubahan warna interior di Avanza tipe G
 
Jakarta – Sedang ramai membicarakan tampang luar Toyota Avanza terbaru, sampai prediksi mengenai ubahan pada mesinnya? Tapi tetap harus move on, karena OTOMOTIFNET punya gambaran bagaimana daleman kabin Toyota Avanza terbaru. Penasaran?
 
Perubahan interior pada Toyota Avanza ternyata tidak sebanyak bagian eksteriornya. Karena menurut sumber OTOMOTIFNET, perubahan sektor kabin tidak terlalu banyak. Hanya terjadi refreshment warna yang masih mengedepankan two tone (dua warna).
 
Perubahan mencolok terjadi pada warna beige pada Avanza yang saat ini beredar akan diganti dengan cokelat tua (kopi susu). Terutama di posisi bagian dasbor bawah, door trim, konsul tengah dan warna bahan jok.
 
Sedangkan desain seluruh kabin seperti dasbor, konsul, instrument cluster (spidometer) tidak ada perubahan dibanding Avanza sekarang ini. Hal itu terjadi karena perubahan Avanza (maupun Daihatsu Xenia) tahun ini hanya bersifat minor change alias facelift.
 
Sehingga kita tidak perlu berharap tampilan kabin bakal benar-benar baru dan mendapat banyak ubahan seperti halnya diluar. Namun kabarnya, dual airbags sudah menjadi standar semua varian, termasuk improvisasi disektor audio.
 
Toyota Avanza terbaru ini tetap digarap Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama-sama dengan Daihatsu Xenia, dengan produksi dimulai sekitar Juli 2015, baru kemudian setelah lebaran kabarnya akan diluncurkan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa