Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Penampakan Suzuki Swift GS

Jumat, 5 Juni 2015 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah mendapatkan undangan peluncuran Suzuki Swift GS, sebagai keluarga baru dari hatchback Suzuki, pasti pada langsung penasaran seperti apa sosok varian baru dari Suzuki Swift ini. Nah, ini dia nih penampakannya.

Tiba-tiba email redaksi OTOMOTIFNET kedatangan tamu misterius. Sebuah penampakan Suzuki Swift GS yang bakal diluncurkan di Jakarta Fair 6 Juni 2015 minggu ini. Sekilas, memang tampangnya nggak beda jauh dengan Suzuki Swift yang dipasarkan saat ini.

Hanya saja, pada bagian lampu utama didepan, terlihat projector baru berwarna agak gelap, sehingga menambah kesan sporty. Lampu belakang juga berubah desain. Kalau sebelumnya pembagian lampu kombinasinya secara vertikal, kali ini horizontal, dengan warna mika lampu tetap sama, yakni merah dan putih.

Selebihnya di eksterior, tidak terlihat lagi ubahan yang signifikan,. Kecuali Suzuki kali ini bermain dengan berbagai penambahan fitur di dalam kabin. Sayang sekali, belum bisa kita lihat dan ketahui saat ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa