Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Pesaing Honda HR-V, Mazda CX-3 Masuk Indonesia?

Jumat, 29 Mei 2015 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Denpasar - Di ajang Los Angeles Motor Show 2014 lalu, Mazda membuat kejutan di akhir tahun dengan meluncurkan Mazda CX-3 terbaru. Pendatang baru dikelas Crossover ini disebut-sebut sebagai pesaing terberat untuk Nissan Juke dan Honda HR-V. 

Sehingga menjadi penasaran apakah PT Mazda Motor Indonesia akan juga memasarkan Mazda CX-3 di Indonesia. Kebetulan Taku Yamafuji, Corporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia hadir diacara Mazda Excitement Drive new Mazda CX-5 & Mazda6 yang diadakan di Nusa Dua, Bali. 

“Saya belum bisa memastikan mobil ini masuk Indonesia kapan, karena kami masih melakukan penyempurnan terhadap produk Mazda yang baru ini,” ujar Taku.

Denger-denger sih Mazda mempunyai rencana akan mulai merakit CX-3 di Thailand. Saat ditanya lebih dalam tentang mobil ini, pria ramah tersebut hanya tersenyum dan memilih untuk bungkam. 
 
Di Jepang, Mazda CX-3 telah diluncurkan mulai akhir tahun 2014. Tampang mobil tersebut mirip dengan Mazda2 tetapi memiliki ground clereance yang tinggi. Kendaraan crossover ini menawarkan dua varian mesin bensin 2.0L SKYACTIV dan disel 1.5L SKYACTIV-D. Misalkan mobil ini jadi diluncurkan di Indonesia, dipastikan mobil ini akan bersaing dengan Honda HR-V dan Nissan Juke. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa