Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Beberapa Penyempurnaan Pada Mazda6 dan Mazda CX-5 Facelift

Kamis, 30 April 2015 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain sedikit memberikan sentuhan pada tampang eksterior dan interior, Mazda nggak melupakan aspek berkendara dari dua varian facelift Mazda ini yang ikut disempurnakan. Ada beberapa penyempurnaan yang dilakukan Mazda. Apa saja?

Mazda sudah mengurangi Noise, Vibration, Harshness (NVH) pada kabin Mazda6 dan Mazda CX-5 facelift. Ada penambahan jumlah material penyerap suara di beberapa area mobil, serta peningkatan dari kualitas penutup pinggir dari pintu.

Juga melakukan peningkatan kualitas pada suspensi depan dan belakang, meliputi perubahan struktur bagian dalam dari damper depan dan belakang, agar pengaturan postur mobil datar dan halus.

Mazda juga mengubah bentuk lower arm bushing bagian depan, yang memungkinkan lower arm bagian depan untuk mulai bergerak secara halus ketika ban bersentuhan dengan muka jalan.

Masuk kedalam kabin pun, kualitas sandaran kursi dan bantalannya diseting ulang agar semakin mumpuni meredam getaran. 

Semua ubahan tersebut dilakukan Mazda demi semakin melangkapi kenyamanan berkendara, sekaligus disaat bersamaan juga mempertahankan performa handling yang prima. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa