Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Ubahan Pada Mazda CX-5 Facelift

Rabu, 29 April 2015 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ditengah kelesuan pasar PT Mazda Motor Indonesia coba terus menggairahkan penjualannya dengan menghadirkan versi penyegaran dari model andalannya, Mazda CX-5. Ditawarkan dengan sejumlah ubahan, apa-apa saja yang baru pada Mazda CX-5 facelift? Yuk kita ulas.


Eksterior
No caption
No credit
No caption

Desain KODO masih menjadi andalan. Kini Mazda CX-5 facelift menampilkan grill penutup radiator baru berbentuk horizontal abu-abu metalik dan desain foglam yang juga baru. Penggunaan lampu LED serta antena Shark menjadi ciri terbarunya.

Mazda juga melakukan penyesuaian pada kaca spion kanan dan kiri, yang kini dibuat lebih kecil, tujuannya untuk mengurangi getaran. Sementara lampu sein dibuat lebih besar, agar SUV Mazda ini mudah dideteksi sehingga semakin aman saat berkendara.
No caption
No credit
No caption

Terakhir guna mempercantik tampilan, sebuah pelek alumunium dengan diameter 17 inci (Mazda CX-5 Sport dan Urban) yang punya desain palang tiga dimensi terbaru terpasang apik pada keempat rodanya. Serta pelek diameter 19 inci (Mazda CX-5 Touring dan Grand Touring).


Interior

Pada bagian interior, kini terdapat desain baru untuk dasbor dan perangkat kontrol. Panel instrumen yang luas dan penopang berlapis krom di konsol dan trim pintu menciptakan kesan kokoh pada kabin, juga desain baru pada Climate Control.
Mazda menyematkan penerangan kabin berwarna putih di seluruh panel. Juga ada penambahan tombol penyesuaian kursi penumpang depan dan memory switch pada kursi pengemudi. Ditambah maetrial kulit sebagai pembungkus jok dan setir, serta finishing baru pada panel audio dan tombol panel cluster.

Desain meteran ditampilkan dalam monitor LCD 3,5 inci yang menampilkan status kendaraan, juga sudah mengadopsi Electronic Parking Brake.

(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa