Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX-5 Facelift Mengaspal Di Indonesia Seminggu Lagi

Kamis, 23 April 2015 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia akhirnya mendatangkan model facelift kompak crossover Mazda CX-5 yang akan resmi dirilis pada 27 April 2015 mendatang dengan tampilanya yang lebih segar.

Nah, meskipun tampangnya sudah terungkap sejak ajang LA Motor Show November 2014 lalu tetap saja membuat para Mazda lovers di tanah air penasaran kira-kira apa aja perubahannya?
 
Kini, perubahan mencolok terlihat pada exterior dengan grill desain terbaru lebih banyak aksen dope, foglamp. Serta desain LED pada headlamp lebih menegaskan kesan kompak crosover, dan kaki-kaki seperti pelek diubah gunmetal layaknya bunga yang lebih terlihat segar berdiamater 19 inci.

Yuk, masuk kedalam kabin terlihat rem tangan, serta headunit dibekali layar sentuh 7 inci model terbaru MZD connect dilengkapi sistem DAB radio. Selain itu, didukung sistem koneksi ke smartphone, dan pada fitur yang tersedia dapat mengakses internet dengan pilihan browsing pada layar.

Masalah performa Mazda CX-5 kayanya tetap dibekali mesin Skyactive bensin kapasitas 2.0 liter CX-5 Sport dan kapasitas 2.5 liter untuk grand touring. Namun, keduanya  disematkan direct injection, empat slinder DOHC, dual sequential, elektronik throttle control (ETC). 

Pantengin terus OTOMOTIFNET untuk informasi lebih lanjut mengenai tampang terbaru Mazda CX-5 facelift. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa