Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX-3 Hadir Dengan Belasan Tipe

Kamis, 12 Maret 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Pameran Otomotif kelas dunia Geneva Motor Show 2015, telah menghadirkan model kompak crossover Mazda CX-3 yang hadir dengan tampilanya yang lebih segar. Nggak hanya tampangnya, ada belasan pilihan tipe yang ditawarkan.

Mazda CX-3 dibekali mesin bensin, dan diesel dari kedua mesin tersebut Mazda CX-3 mempunyai 5 tipe pilihan mulai dari tipe CX-3 SE, SE Nav, SE-L, SE-L Nav, serta CX-3 Sport Nav, dari kelima tipe pilihan Mazda CX-3 dapat dibawa pulang dengan pilihan mesinya yang cukup beragam. Nah, mesin bensin ada 11 pilihan serta mesin diesel ada 7 pilihan.

Dilansir Carscoops (10/3), sistem keamanan Mazda CX-3 masih dilengkapi sistem terbarunya yakni ACTIVESENSE, lengkap dengan airbag standar depan belakang, Hill Hold, system monitoring untuk mengontrol keadaan mobil dari luar melalui layar head unit.

Sedangkan apa aja yang didalam kabin, Mazda CX-3 menyediakan head unit dengan layar sentuh 7 inci, dengan fitur radio DAB, Bluetooth, bagaian stir terlihat multifungsi.

Mazda CX-3 hanya menyediakan sistem penggerak dua roda 2WD, tetapi all-new Mazda CX-3 mampu menghasilkan tenaga dari mesin SKYACTIV-G bensin yang berkapasitas 2.0 liter sebesar 120 dk sampai 150 dk. Sementara mesin SKYACTIV-D diesel kapasitasnya 1,5 liter.

Mazda CX-3 akan dipasarkan di Ingris, pabrikan asal Jepang ini membandrol SUV  crossovernya £ 17.595 atau setara Rp 344 juta, dari mesin bensin 11 pilihan tipe dan diesel 7 pilihan tipe. (mobil.otomotifnet.com)   

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa