Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Premium Urban Sport Gear Lexus NX Resmi Hadir Di Indonesia

Senin, 2 Maret 2015 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya, Lexus meluncurkan SUV premium terbarunya Lexus NX dengan dimensi kompak untuk melengkapi segmen SUV, yang sebelumya sudah tersedia Lexus RX dan LX, masih terbilang saudara kandung sih.

Berlokasi Lexus Gallery Indonesia di Jl. Proklamasi No. 35, Menteng, Jakpus (2/3). Hadir dengan konsep "Premium Urban Sport Gear" NX dibekali dengan fitur-fitur terbarunya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan serta keamanan bagi pengemudi.

"Kami bersyukur bisa mengawali 2015 ini dengan kehadiran keluarga baru, Lexus NX untuk konsumen Indonesia, dengan kehadirannya kami optimis NX akan menjadi pilihan terbaik pada Comapact Luxury SUV " ujar Suparno Djasmin selaku Lexus Principal Indonesia.

Melihat dari sisi luar desain eksterior, NX menghadirkan bentuk berlian garis yang lebih aerodinamis pada bodi, lancip didepan melebar ketengah kembali lancip bagian belakang. Bumper depan terlihat tajam dengan grill agak lebar serta head lamp LED berbentuk huruf "L, buritan sporty dari desain muffler dan bumper belakang terbaru karakter Urban Lifestyle.

Yuk, masuk kedalam kabin sudah terlihat kemewahannya fitur canggih seperti cup holder anti slip grip, stir dilengkapi tombol pengaturan audio, telepon, voice recognition dibalik kemudi ada paddle shift berfungsi untuk fun to drive memindahkan posisi gear secara manual.

Bukan hanya itu, monitor 7 inci diatas head unit dasbor dapat digunakan remote touch interface kaya touchpad di laptop, serta dapat di tap dua kali cukup menekan RTI nya aja, sistem navigasi, dan tersedia 10 speaker aktif.

Masalah performa, SUV NX dibekali teknologi eco-turbo mesin empat slinder dengan kode 8AR-FTS berkpasitas 1.998cc yang menghasilkan tenaga hingga 238 dk dan 350 nm torsi dengan transmisi 6 percepatan otomatis yang bsia diganti secara manual menggunakan Paddle-Shift. (Mobil.otomotifnet.com)       

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa