Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus NX Hadir di Indonesia Senin Depan!

Jumat, 27 Februari 2015 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Segmen SUV premium akan kedatangan pemain baru dari pabrikan Jepang, Lexus yang bersiap untuk menghadirkan Lexus NX pada Senin minggu depan (2/3) sebagaimana undangan yang diterima redaksi OTOMOTIFNET.

Ini merupakan crossover luxury yang kompak, termasuk soal banderol harganya yang kabarnya bakal ditawarkan dibawah Rp 1 miliar. Lebih murah dari kakaknya Lexus RX series.

Lexus NX tersedia dalam pilihan mesin berkapasitas 2.000 cc dengan twin scroll turbo yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 235 dk. Selain itu, ada juga versi hybrid yang mengandalkan mesin berkapasitas 2.5 liter yang sanggup menghasilkan daya gabungan mencapai 191 dk, mesin yang sama yang digunakan Toyota Camry hybrid.

Lexus NX akan menyuguhkan fitur-fitur seperti Lexus Remote Touch Interface, kamera panorama, monitor blind spot dan spion lipat. Sokongan keselamatan dengan 8 airbags, paddle shift, koneksi audio Bluetooth dan audio 10 speaker.

Bahkan, untuk tipe tertingginya, disediakan juga fitur alat pengisian baterai smartphone, sampai multi information display yang menampilkan indikator G-Force dan indikator turbo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa