Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Nissan Juke facelift 2015, Terlihat Lebih Extraordinary

Jumat, 13 Februari 2015 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah meluncurkan Nissan Juke facelift. Berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, Blok SCBD Lot 14, Ex Bengkel Kafe, Jaksel (12/2).

"Sejak diluncurkan di Indonesia 2011 lalu, Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraan compact crossover dengan desain yang lebih ikonik dan inovatif. Hanya konsumen berkarakter extraordinary dan berani tampil beda yang memilih Nissan Juke, kami optimis New Nissan Juke akan kembali menggugah segmen compact crossover "ujar Steve Ardianto selaku President Director NMI

Perubahan yang terlihat pada Nissan Juke facelift, lebih pada eksterior aja sih? terlihat dari lampu depan projektor Xenon dengan fitur auto on/off dan auto levelizer, bingkai lampu yang dikombinasi dengan LED signature, spion terlihat baru dilengkapi LED turn signal lamp, lampu belakang LED signature, bumper belakang terlihat berbeda, dan bagaian grill lebih aerodinamis.

Selain itu, Juke facelift menawarkan enam pilihan warna yang lebih atraktif seperti Floral White, Phantom Black, Smokey Grey metallic, Diamond Silver metallic, Pasific Blue and Burning Red. enam warna tersebut serasi dengan pelek Alloy berdiameter 17 inci dibalut hitam.

Interior, mungkin perubahan ini tidak signifikan terlihat head unit mempunyai fitur lebih lengkap. seperti WiFi, Bluetooth, Voice Command, DLNA, Internet radio dan EZ-talk.

Nah, fitur keamanan seperti dual airbags, sistem pengereman ABS tambahan EBD, dan headrest aktif sudah menjadi standar termasuk sensor parkir yang biasa di bumper belakang.

Performa yang ditawarkan masih sama dengan Nissan Juke sebelumnya, kode mesin HR15DE dengan kapasitas 1.500cc empat silinder 114 Dk. Transmisinya juga masih menjagokan Xtronic CVT andalan Nissan.

Harga yang ditawarkan Juke facelift mulai dari tipe 1.5 CVT Black Interior seharga Rp 265,9 juta, dan 1.5 CVT Red Interior Rp 274,9 juta khusus untuk lokasi Jakarta "tutupnya. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa