Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lambo Aventador SuperVeloce Bakal Hadir dengan Warna Warni Ngejreng

Selasa, 3 Februari 2015 | 17:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Bologna - Pabrikan asal italy Lamborghini baru akan mengeluarkan Lamborghini Aventador SuperVeloce dengan varian warna menariknya, kemungkinan pada debut pertamanya Maret 2015 di Geneva Motor Show. Ada apa aja sih?

Beberapa screenshot dari brosur Lamborghini Aventador SV bocor di dunia maya, banyak perhatian yang mengharuskan Aventador SV menjadi salah satu perbincangan panas di dunia otomotif.

Ternyata pilihan warna yang menjadi pertanyaan besar tersebut, terjawab setelah screenshot brosur Aventador SV bocor dan para pecinta supercar asal italy ini sangat dimanjakan dengan banyak varian warna elegan dan sporty.

Dilansir worldcarfans (1/2), enam warna yang ditawarkan ada Rosso Bia, New Giallo Orion, Arancio Atlas, Verde Ithaca, Bianco Isis, dan Nero Aldebaran. Masalah selera Aventador SV selain menawarkan warna pada eksterior, bagian lampu depan juga ada dua varian hitam dan merah.

Bagian kabin dapat dipesan khusus dengan varian warna hitam abu-abu, hitam merah, hitam kuning, hitam orange, hitam hijau, dan hitam putih. Bisa langsung disesuaikan juga sih! sesuai pesanan warna eksterior, kaliper rem sendiri dapat dibalut hitam, orange, dan kuning.

Untuk berat badan SuperVeloce lebih ringan dibanding LP720 yang menyusut 100kg meskipun sayap belakang tetap pada model awal Aventador. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa