Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Beda Tipe New Mitsubishi Mirage

Otomotifnet - Rabu, 11 Februari 2015 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Kini, terdapat 4 varian New Mitsubishi Mirage yang bisa dipinang, yaitu 1.2 GLX M/T, 1.2 GLS A/T (CVT), 1.2 Sport A/T(CVT), 1.2 Exceed A/T (CVT).

Pada varian paling bawah 1.2 GLX M/T, Mitsubishi menggunakan mesin berkapasitas 1.193 cc dengan tenaga maksimal 76 dk/6.000 rpm yang dihubungkan transmisi manual 5 percepatan (F5MBD). GX M/T ini memiliki radius putar sebesar 4,4 meter. Tipe ini dibanderol Rp 148 juta.

Audio switch control pada lingkar kemudi, merupakan fitur baru pada New Mirage untuk memudahkan pada penggantian channel radio. Di sebelah kanan setir, terdapat tombol Keyless Operating System (KOS). Pada spidometer terdapat ECO indicator lamp untuk memberitahu kalau pengemudi telah berkendara efisien. Di bagian buritan terdapat 2 lingkaran hitam yang merupakan parking sensor.

Untuk varian 1.2 GLS A/T (CVT) dan 1.2 Sport A/T (CVT) juga memiliki KOS yang dapat memberikan kemudahan untuk menghidupkan mesin hanya dengan 1 sentuhan jari.

Pada sistem transmisi, di kedua tipe tersebut menggunakan transmisi otomatis CVT dan INVECS-III yang dapat membantu efisiensi bahan bakar.

Tipe ini juga sudah dilengkapi dengan rear parking sensor. Harga yang tertera untuk tipe 1.2 GLS A/T (CVT) adalah Rp 163 juta dan Rp 170 juta untuk tipe Sport.

Untuk tipe paling atas, Mirage tipe Exceed sudah memiliki semua fitur kelengkapan yang dimiliki tipe lain. Pada tipe Exceed, di setir sudah terdapat audio switch control untuk memudahkan pengemudi membesarkan/mengecilkan volume radio dan mengganti channel radio/track list dengan mudah.

Spion juga dapat dilipat secara otomatis, plus dilengkapi lampu sein. Untuk tipe ini dibanderol seharga Rp 177 juta. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa