Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Safety Jadi Fokus Mitsubishi New Mirage Facelift

Jumat, 23 Januari 2015 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Dalam bincang-bincang di sela Media Touring Mitsubishi New Mirage, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menegaskan jika safety menjadi salah satu fokus dalam pengembangan mobil-mobilnya termasuk Mirage terbaru.

City car ini kini dilengkapi dengan beragam fitur safety seperti dual SRS airbag. Selain itu, mobil yang diimpor secara utuh dari Thailand ini juga dilengkapi sabuk pengaman pretensioner.

"Mitsubishi selalu melakukan serangkaian pengetesan pada mobil-mobil yang dipasarkan dan safety menjadi fokus kami," ungkap GM of MMC, Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono.

Hasilnya, Mirage berhak atas Asean NCAP Grand Prix Award 2014 di kategori mini car. Penghargaan ini diberikan pada 1 Oktober 2014 yang lalu.

Selain dual SRS Airbag dan sabuk pengaman 3 Point ELR. New Mirage memiliki antena baru, pelek baru dengan ban 15 inci, lampu bagasi serta lampu di gear shift, instrumen panel under tray, dan ada juga retractable side mirror yang dikemas dengan lampu sein pada tipe Exceed.

Pada facelift kali ini Mitsubishi juga merilis Mirage Sport dengan desain bodi kit yang lebih sporty dan day time running light LED di bumper depan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa