Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi New Mirage Sudah Ada di Dealer

Kamis, 22 Januari 2015 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Mitsubishi New Mirage yang merupakan facelift dari New Mitsubishi Mirage ternyata sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer. Sejak peluncurannya hari Senin (19/1) lalu pengiriman sudah dilakukan.

"Kalau untuk Jakarta sudah mulai distribusi, untuk kota lainnya juga tidak jauh berbeda," ungkap Intan Vidiasari, Head of Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Sedang untuk beberapa warna khusus baru akan didistribusikan pada bulan April. "Seperti warna hijau dan kuning," sambungnya.

Facelift pada city car segmen A ini yang dmencakup perubahan di sisi eksterior, interior, dan juga sisi keamanan. Di sisi eksterior Mitsubiahi Mirage kini menggunakan ukuran pelek 15 inci alloy wheel. 

Khusus untuk tipe Exceed dan GLS, desain antena berukuran lebih kecil pada bagian belakang menjadikan tampilan Mirage lebih dinamis. Spion bisa dilipat otomatis dengan lampu sein.

Di sisi lain, Mitsubishi New Mirage Sport adalah varian terbaru yang merupakan tipe GLS dengan New Sporty Package di sisi eksterior yang memberikan tampilan segar, sporty¸dan stylish. 

Sedang untuk mesin tetap mengusung teknoligi MIVEC berkapasitas 1.2 Liter 12 Valve 3 Cylinder DOHC. Mesin yang hemat bahan bakar ini dilengkapi dengan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) dan INVECS-III.

Untuk harga jual, Mirage Exceed dilepas Rp 177 juta, Mirage Sport Rp 170 juta, Mirage GLX Rp 163,5 juta, Mirage GLS Rp 148 juta. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa