Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Yang Baru Pada Mitsubishi Mirage Facelift

Dimas Pradopo - Senin, 19 Januari 2015 | 14:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul, Bogor - Mitsubishi yang hari ini (19/1) meluncurkan citycar Mitsubishi Mirage versi facelift. Sejumlah perubahan tentu saja disuguhkan. Apa saja? Yuk kita ulas!

Eksterior
Mitsubiahi Mirage kini menggunakan ukuran pelek 15 inci alloy wheel. Khusus untuk tipe exceed dan GLS, desain antena berukuran lebih kecil pada bagian belakang menjadikan tampilan Mirage lebih dinamis. Spion bisa dilipat otomatis dengan lampu sein.

Interior
Di kabin Mitsubishi Mirage terdapat ruang penyimpanan di bawah steering wheel untuk memudahkan pengemudi menyimpan kebutuhannya. Bagasi lega dan dilengkapi lampu penerangan untuk mempermudah pengguna terutama di malam hari.

Tersedua juga lampu indikator pada bagian transmisi untuk mempermudah pemindahan gigi. Panel audio system dan AC otomatis dilengkapi aksen krom untuk tampilan lebih mewah, fitur keamanan maksimal yang kini hadir di semua varian.

Fitur Unggulan
New Mirage ini juga hadir dengan audio switch control, keyless operating system yang bisa memudahkan untuk menyalakan mesin, membuka pintu atau bagasi hanya dengan sentuhan jari (tipe exceed).

Sementara disektor performa, CVT dan INVECS-III yang membantu efisiensi bahan bakar tanpa mengesampingkan kemulusan dan kelincahan pergerakan mobil. Eco Indicator Lamp yang membuktikan Mirage yang efisien bahan bakar, Rear Parking Sensor (tipe Exceed, Sport dan GLS, dan mesin MIVEC berkapasitas 1.2 liter 12 valve 3 silinder DOHC.

Mirage Sport
New Sporty Package yang memberikan tampilan segar pada Mitsubishi New Mirage Sport terdiri dari front body kit dan black otut front bumper, sporty stripes, read body kita, side sill extension, fog lamp dengan DRL, side visor, muffler cutter dengan lapisan chrome dan rear spoiler.(mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa