Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mirage Facelift Hadir di Indonesia Senin Depan

Selasa, 13 Januari 2015 | 11:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Memasuki awal tahun 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor sebagai pemegang merek mobil Mitsubishi di tanah air, membuka tahun ini dengan menghadirkan citycar Mitsubishi Mirage facelift.

Rencananya, berdasarkan undangan peluncuran yang diterima redaksi otomotifnet, Mitsubisi Mirage facelift akan hadir Senin depan (19/1) di Bogor. Belum tau, ubahan dan fitur-fitur apa saja yang akan disematkan pada Mitsubishi Mirage.

Mitsubishi sendiri merasa perlu untuk meluncurkan versi yang lebih segar dari Mitsubishi Mirage setelah dua tahun malang melintang berkompetisi di pasar otomotif tanah air. Bisa dibilang, untuk memperkuat cakarnya ketika harus bersaing dengan Honda Brio, Toyota Etios, juga All New Picanto.

Sejauh ini Mitsubishi Mirage memang kurang greget jika dibandingkan para kompetitornya, yang ternyata berpengaruh juga terhadap hasil penjualannya yang masih dibawah Honda Brio. Nah, harapannya versi facelift ini bisa mengangkat daya tarik Mitsubishi Mirage yang selama ini sudah terus diopinikan sebagai citycar hemat bahan bakar.

Disaat harga bahan bakar terus bergejolak, maka sebuah mobil yang praktis dan irit bahan bakar bakal menjadi incaran konsumen. Nah, bisakah Mitsubishi Mirage meneruskan tradisi hemat bahan bakar pada generasi facelift ini? Kita nantikan saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa