Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hilux TRD Sportivo, Makin Beringas!

Selasa, 16 Desember 2014 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Toyota memperkenalkan Hilux versi TRD Sportivo. Dengan dandanan khas TRD Sportivo, tentu saja membuat tampang double cabin andalan Toyota ini makin beringas dan berkesan sporty. Seperti apa sosoknya?

Dilansir Paultan hari ini (16/12) Toyota Hilux TRD Sportivo ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 2.5 liter dan 3.0 liter, berdasarkan varian tipe G. Bumper depan dan belakang garapan TRD, juga stiker TRD Sportivo menjadi pembeda dari varian standarnya.

Belum lagi, Toyota juga menyematkan Sport Bar pada bak belakang sebagai optional. Pelek TRD warna hitam titanium juga keren untuk dilihat. Serta penambahan lampu Daytime Running Light LED yang berkesan canggih. 

Masuk kedalam kabinnya, ada suguhan jok kulit berlabel TRD, yang menampilkan jahitan merah yang kontras, khas mobil-mobil berjenis sport. Sementara dasbor dan trim, merupakan kombinasi warna hitam dan abu-abu titanium.

Soal mesin, nggak ada sama sekali tuning yang dilakukan, artinya tetap mengandalkan mesin standar pabrikan. Mesin 2KD-FTV berkapasitas 2.5 liter VNTurbo bertenaga 144 dk dan torsinya 343 Nm, serta satu lagi mesin 1KD-FTV berkapasitas 3.0 liter Turbodiesel common rail bertenaga 163 dk dan torsinya 343 Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa