Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Copen XPlay, Punya Baju Baru Mirip Robot!

Selasa, 9 Desember 2014 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Salah satu fitur yang paling menarik dari kei car Daihatsu Copen adalah panel bodi resin yang bisa dibongkar pasang dan dicustom sesuai selera pemilik. Nah, Daihatsu pun menawarkan satu model baju baru untuk Copen.

Dilansir Paultan hari ini (9/12) Daihatsu menyebut baju baru tersebut Robe, yang punya desain lebih kasar dan berotot, macam mobil robot di film Transformer, sementara mobilnya dinamakan Daihatsu Copen XPlay, yang merupakan singkatan dari Extra Play.

Daihatsu Copen XPlay ditawarkan dengan warna bodi hitam-merah, dengan keempat rodanya dilengkapi over fender yang berotot. Kemudian grill hexagonal. Sementara desain pelek dengan palang bergaya turbin, dengan diameter 16 inci. 

Masuk kedalam kabin yang hanya menampung dua penumpang ini, kita akan disuguhkan desain dasbor baru, dengan konsol tengah beraksen silver. Sementara door trim diberikan lapisan logam.

Mesin KE 660cc turbocharger tetap dipertahankan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 64 dk dan torsinya 92 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT 7 speed dan transmisi manual 5 speed menuju sepasang roda depan. Fitur limited slip differential tersedia sebagai optional.

Astra Daihatsu Motor sendiri, yang merupakan pemegang merek Daihatsu di Indonesia, berencana untuk menghadirkan Daihatsu Copen di pasar tanah air mulai tahun depan, berdasarkan pesanan konsumen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa