Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karimun Wagon R Xrest, Versi Crossover dari Mobil Murah Suzuki

Kamis, 27 November 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Suzuki sudah punya beberapa versi untuk mobil murahnya Karimun Wagon R. TErakhir Wagon R GS yang diluncurkan di tanah air sebagai model edisi khusus. Nah, kali ini di INdia, ada lagi Suzuki Karimun Wagon R Xrest.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (27/11) Karimun Wagon R Xrest ingin menjadi alternatif yang lebih murah dari para pesaingnya seperti VW Polo, Fiat Avventura dan Toyota Etios Cross.

Dibuat agar terlihat seperti crossover dengan penambahan bodikit plastik dan nuansa dua warna pada bodinya. Bagian bawah tubuh sudah terlindungi apik dengan bodikit berlabur hitam agar terlihat lebih gahar.

Skid Plate pada kedua sisi bodi, lampu belakang model smoke, ventilasi udara baru, roof rail, juga pelek yang punya desain baru. Belum lagi fascia depan yang juga turut terkena sentuhan ubahan dengan lampu projector, kisi-kisi radiator baru dan desain bumper yang lebih gagah.

Sementara mesinnya, masih mengandalkan mesin K10B 1-liter yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed bertenaga 68 dk dan torsi maksimumnya adalah 90 Nm. Wah, di Indonesia bakal ada juga nggak ya versi Xrest ini? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa