Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Monster Lambo, Gallardo Bertenaga 1.900 dk!

Rabu, 2 Juli 2014 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pecinta kebut jalanan memang nggak boleh puas dengan performa mobil andalannya. Bahkan, mobil sekelas Lamborghini yang sudah sangat kencang pun masih dikilik-kilik lagi agar mempunyai tenaga monster yang nggak tertandingi di jalan raya.

Coba saja Lamborghini Gallardo yang satu ini. Dengan modifikasi ekstrim, pemiliknya membuat mobil ini punya tenaga monster 1.900 dk, bayangkan ganasnya performa yang ditawarkan ketika dikemudikan di jalan raya. Karenanya, ajang underground racing menjadi santapannya.

Tenaga 1.900 dk tersebut bisa terwujud berkat mesin standarnya yang berkonfigurasi V10 disokong Twin-Turbocharged dan selipan suplemen NOS. Lamborghini Gallardo ini juga sudah mengusung sistem penggerak semua roda (All Wheel Drive). 

Ketika dikemudikan, upgrade pada transmisi e-Gear membuatnya bisa berlari 113 km perjam pada posisi gigi tiga. Dan ini masih bisa berlanjut ketika masuk ke gigi empat, yang kecepatannya sudah menyentuh angka 185 km perjam. 

Sedangkan posisi gigi kelima kecepatannya menyentuh 241 km perjam. Dan seperti dilansir Autoevolution hari ini (1/7) Lamborghini Gallardo ini pedal gasnya masih bisa diinjak lebih dalam, sehingga sampai pada kecepatan maksimal di jalan raya 290km perjam. Sadis! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa