Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris TRD Sportivo; Konsep Simpel,Tapi Tetap Eye Catchhing

Rabu, 6 November 2013 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Bandung - Toyota Yaris TRD Sportivo 2013, ditilik dari nama terakhirnya sudah menguatkan tampilan hatchback Toyota itu bergaya sport. Itu bisa dilihat dari desain rumah lampu kabut yang mengingatkan kita akan supercar asal Italia, plus side skirt.

Tapi, Hadi Prabowo, pemilik Toyota Yaris versi TRD 2013 ini, masih ingin lebih mengeksplorasi kekuatan sport menjadi aliran street racing. Salah satunya, kap mesin diganti karbon fiber. Sekalian cover jantung pacu sehingga terlihat lebih sporty.


Meski, mesin sendiri masih dalam kondisi standar. Mahasiswa perguruan tinggi tekni ternama di Bandung ini sudah merencanakan merestorasi seluruh mesin beraliran non-turbo atau turbo. Semua itu, katanya, tergantung uang dari bokapnya.

Perubahan ekstrem justru ada pada interior. Tidak kepalang tanggung, seluruh jok standar dipensiunkan dan terpasang tinggal satu di bagian pengemudi dengan model semi-bucket bikinan Bride Low Max. Sementara ruang bagasi sampai kabin bangku belakang tertutup oleh pelat.

Trus, pada ruang penumpang belakang terpasang roll bar dua titik. Karena, menurut Hadi, pemasangan seperti ini yang paling mudah dan simpel. Kesan sport kian kental, keempat pelek TRDT3 dilabur kelir Bronze dan tongkrongan yang sudah ceper berkat pemakaian satu set coilover keluaran KW Variant3. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa