Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Seksinya Bugatti Veyron Tunggangan Flo Rida

Minggu, 23 Juni 2013 | 07:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Penyanyi kulit hitam yang sedang naik daun, Flo Rida tampaknya siap meneruskan ‘budaya’ pamer mobil mewah di kalangan rapper. Kali ini penyanyi bernama lengkap Tramar Dillard ini memilih Bugatti Veyron sebagai tunggangannya.

Seolah tak puas dengan tampang standarnya, mobil yang dapat dipacu hingga menyentuh 408 km/h ini mendapatkan tampilan baru dengan sentuhan oleh Flo Rida.

Mobil milik Flo Rida ini mendapatkan pelapisan warna chrome emas di sekujur bodinya, dan di persenjatai dengan velg berukuran 24 inchi yang dilebur emas 24 karat keluaran dari Forgiato Rims.

Sang rapper ini mempercayakan pengerjaan mobil eksotisnya kepada Metro Wrapz yang di gawangi oleh Bruno.

Sedangkan urusan mesin, Flo Rida masih yakin akan kemampuan standar Veyron. Dimana dibalik kokpit tertanam sebongkah mesin berkapasitas 8.0 liter W16 quad turbocharger ini mampu menyemburkan 987 hp ditunjang dengan transmisi 7 speed DSG Squensial.

Sebagai catatan, bengkel Metro Wrapz berdiri sejak 20 tahun yang lalu, bengkel modifikasi ini telah memiliki pengalaman yang baik dibidang pelapisan kendaraan beberapa orang terkenal yang mempercayakan pengerjaan pelapisan mobilnya. Diantaranya Lebron James, Rashad Jones, Cameron Wake, Dwyane Wade, Dexter Pittman, Mr.305 (Pitbull), Ace-Hood dan masih banyak lagi.

Tidak hanya pelapisan pada kendaraan Metro Wrapz juga mengerjakan pelapisan pada Stadion kandang dari team basket ternama yaitu Miami Heat.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa