Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Beetle 1969, Standar Modal Juara

Minggu, 6 Januari 2013 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sepintas tak ada yang istimewa dari sosok VW Beetle milik Fahmi yang satu ini. Namun jangan salah, mobil berkelir hijau ini sukses merebut juara ke-3 balap kelas  standar 1.641cc VW Beetle OMR di ajang ISOM beberapa waktu lalu.

Urusan merombak tunggangan, Fahmi mempercayakan mobil dua pintunya pada bengkel Ariesto Volksport. Dan rombakan pada beberapa komponen seperti kem dan setang piston dilakukan demi mengail tenaga lebih.

No caption
No credit
No caption

Untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan pembalap, mobil yang standarnya masih mengandalkan rem tromol diganti dengan sistem rem cakram.

Di bagian kaki-kaki, suspensi standar dibikin lebih ceper. Sementara pelek asli coupe ini juga diganti dengan milik rekan senegaranya, Mercy palang lima.


Tak ketinggalan, eksterior juga sedikit dipersangar. Selain mengaplikasi kelir hijau mencolok dengan livery sponsor. Fahmi juga menambahkan modifikasi pada wing belakang dan wide bodi custom.

Sementara bagian dalam tertanam rollbar. Serta setir racing, takometer autogage dan tuas persneling dari Empi.

Selamat bro.. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa