Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Victoria Beckham, Makin Seksi Berbaju Ungu

Rabu, 4 Juli 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Range Rover dikenal sebagai produk tangguh dari pabrikan mobil petualang asal Inggris, Land Rover. Toh demikian, bukan berarti produk Range Rover tak bisa didandani layaknya wanita cantik lho. Salah satunya adalah tipe Evoque GTS garapan tuner Overfinch yang satu ini.

Sesuai segmentasi Evoque yang menyasar ke kaum hawa, yang diwakili oleh pemilihan duta Evoque yakni Victoria Beckham. Modifikasi yang dilakukan Overfinch juga lebih bersifat dress up ketimbang mendongkrak tenaga mesin.

Selain berlabur cat ungu, mobil tiga pintu yang tampil di ajang Goodwood Festival of Speed 2012 ini menampilkan bodi kit spesial. Dengan lekukan elegan di bagian bumper. Sementara aksen hitam, diaplikasi pada atap, spion, gril hingga ke pelek Overfinch Harrier 22-inch sebagai penambah kesan elegan.


Berbeda dengan tampilan eksterior yang centil, masuk ke kabin Evoque ini justru terlihat adem dan minimalis. Pasalnya, jok dilapis dengan balutan kulit kelir putih dengan paduan hitam di beberapa panel dashboard dan trim pintu.

Untuk menebus Evoque genit ala Paris Hilton ini, pelanggan cukup menyediakan dana sekitar Rp 1,3 milyar saja.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa