Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda MX-5 yang Hendak Menyaingi Bugatti Veyron!

billy - Sabtu, 18 Februari 2012 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Siapa yang tidak ingin menikmati sensasi dibalik setir Bugatti Veyron? Dengan usungan tenaga yang melimpah, derasnya aliran adrenaline sudah pasti bakal dirasakan. Namun, bagaimana kalau yang ada hanya sebuah Mazda MX-5? Bisa saja!

Memang dari segi harga saja, Bugatti Veyron jelas sebuah mobil yang mahal bila dibandingkan dengan Mazda MX-5. Tapi, sebuah rumah modifikasi Homegrown coba menjembatani kesenjangan tersebut.

Sebuah Mazda MX-5 ditarik whellbase-nya sehingga jadi lebih panjang. Untuk apa? Untuk memasukkan dua buah mesin berkonfigurasi 8 silinder, sehingga totalnya ada 16 silinder! Dukungan mesin ini dianggap sudah menyamai performa yang dimiliki sebuah Bugatti Veyron.

Sebuah proyek yang ambisius memang, meski sampai harus mengorbankan kecantikan Mazda MX-5, demi sebongkah mesin dengan jumlah silinder yang mencapai 16. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa