Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression New Nissan Juke Revolt, Who Are You?

Otomotifnet - Kamis, 5 Februari 2015 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sejak diluncurkan Juni 2011 lalu, desain Nissan Juke bisa dikatakan extraordinary. Minor change kali ini menantang pemiliknya untuk berani tampil beda


Jakarta - Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membuat kalimat pembuka, pertanyaan sederhana tapi bisa dibilang kagok ketika menjawabnya. Siapakah Anda?

No caption
No credit
No caption

Kini interior beraksen merah menyala untuk yang berani tampil extra-ordinary


Ketika seseorang berani tampil beda, pasti akan ada yang senang, walau tak dipungkiri akan ada juga yang sebal. Pun begitu ketika Nissan Juke rilis. Saat itu, butuh waktu lebih lama untuk menyenangi desainnya yang di luar kebiasaan. Namun setelah itu, toh terbukti masih banyak penggemarnya di Indonesia.

No caption
No credit
No caption

Biasanya, merah menandakan berani. Berani mencoba?


Sekarang, crossover SUV Nissan ini masih mengedepankan karakter berani tampil beda. New Juke Revolt pun hadir dengan ragam ubahan minor. Paling kentara di eskterior dengan desain lebih sporty.

No caption
No credit
No caption

Pakai LED, desain lampu senja kini mirip lampu belakang


Head lamp kini ada aksen merah di sekeliling lampu, sementara desain lampu senja sedikit berubah. Kalau tadinya hanya lurus, kini ada sedikit lekukan di bagian bawah. Saat dinyalakan, kesannya lampu ini malah mirip lampu belakang.

No caption
No credit
No caption

Detail kecil di depan, new lower bumper baru jadi pembeda


Namun lampu belakang pun juga sedikit berubah. Tak hanya lampu, model bumper juga lebih sporty dengan diffuser di bawah dan rear spoiler berwarna hitam. Oh iya, mengikuti tren masa kini, kecuali lampu sein dan fog lamp, seluruh lampu New Juke Revolt sudah mengadopsi LED loh Head lamo sendiri pakai Xenon projector.

No caption
No credit
No caption

Pelek kelir hitam lingkar 17 inci, serasi dengan rona hitam di eskterior


Nah, kunci tampil beda tak hanya dari luar. Saat duduk di kabin, pemiliknya pun harus berani jadi extraordinary. Maka dari itu, kini beberapa bagian kabin disematkan kelir merah. Mulai dari konsol dasbor tengah, trim pintu hingga detail mungil seperti benang jahitan jok yang juga berwarna merah.

No caption
No credit
No caption

Karakter sporti kental berlanjut di bumper belakang


Hasilnya, kalau sudah berani tampil beda, pasti pengaruh ke harga jual. Kini, New Juke Revolt dengan interior merah dilepas Rp 274,9 Juta sementara varian dengan interior hitam dijual Rp 265,9 Juta. • (otomotifnet.com)

Pembeda di belakang, lampu sudah pakai LED dan desain bumper serta rear spoiler baru yang lebih sporty


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa