Kencan Singkat Bareng MINI Conected

Sabtu, 7 Februari 2015 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - MINI Indonesia menggelar media workshop. Tujuannya nggak lain untuk mempertunjukkan cakepnya MINI Conected. Sebuah fitur baru pada mobil-mobil MINI yang menjamin anda tetap terkoneksi secara sosial.

MEnariknya, nggak hanya asupan teori saat workshop saja, tapi MINI Indonesia juga memberikan kesempatan OTOMOTIFNET untuk menjajal langsung fitur tersebut dengan mobil MINI sambil berjalan santai sore-sore.

“Inovasi teknologi yang menghubungkan MINI, sang pengemudi dan dunia luar menciptakan cara-cara baru dalam meningkatkan kenikmatan berkendara, dengan fungsi yang memberikan kenyamanan serta menyediakan layanan terbaru di bidang in-car infotainment,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. 
No caption
No credit
No caption
MINI Connected menggabungkan seluruh fungsionalitas smart phone langsung dengan MINI. Sistem ini menggunakan antarmuka USB untuk memadukan berbagai fitur smart phone dengan sistem audio dan infotainment, di mana fitur ini dapat diakses melalui display utama. Semua fungsi dioperasikan melalui MINI Controller.

Fitur-fitur MINI Connected antara lain adalah Driving Excitement, Dynamic Music, radio web dan layanan media sosial seperti Facebook dan Twitter. Dengan demikian, MINI Connected menawarkan solusi infotainment dalam mobil yang lengkap. 

Sebelum mobil berjalan, pertama aktifkan dulu aplikasi yang ada di smartphone agar terkoneksi dengan MINI. Setelah itu, bermodalkan data koneksi dari smartphone, kita bisa berselancar di internet, menggunakan mesin pencari, update status dan melihat timeline di sosial media sampai bisa mengkoneksikan GoPro lho!

Perjalanan singkat itu juga jadi lebih menyenangkan, karena Driving Excitement, yang menampilkan bukaan gas, injekan rem, putaran mesin, pokoknya mirip nonton balap Formula 1 atau serasa bermain game.

Belum lagi fitur Dynamic Music yang membuat suasan berkendara lebih dramatis, karena MINI dapat memutar soundtrack sesuai dengan kondisi berkendara. Mirip di film-film kan? 

Pokoknya, kencan singkat tersebut jadi seru karena berbagai fungsi yang dapat diintegrasikan dengan all-new MINI melalui aplikasi jejaring sosial dan hiburan kini tersedia untuk iPhone Apple dan smartphone dengan sistem operasi Android. (mobil.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa