Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression Smart Fortwo Cityflame, Menyala Menyolok Mata

Rabu, 31 Juli 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam sosok standarnya saja, mobil mungil Smart Fortwo sanggup menarik perhatian para pengguna jalan. Bentuknya yang unik, imut dan berlabur warna ngejreng menjadi daya pikatnya.

Namun, demi nama personalisasi dan eksklusifitas, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menghadirkan sebuah edisi terbatas berjuluk Smart Fortwo Cityflame yang dijamin lebih atraktif. Benarkah?

Desain, Andalkan Kontrasnya Hitam-Kuning

Yang menjadi andalan adalah paduan kontras kuning-hitam baik pada sektor eksterior dan interior. Dari luar, terlihat warna bodi kuning menyala mampu berpadu apik dengan nuansa hitam sporty pada sasis, pelek, spion dan atap.

No caption
No credit
No caption

Hal ini seolah mengingatkan kita pada sosok Bumblebee di film Transformers. Nah, sebagai simbol eksklusifitas, Smart Fortwo Cityflame dihiasi dengan emblem khusus ‘cityflame´di sisi bodi.

Paduan yang kontras ini berlanjut ke dalam interior, dimana paling kentara pada bagian jok berwarna hitam berlapis leather optic dengan garis jahitan berwarna kuning menyala yang sporty.

Nah, sisi personal hadir di sini. Sebab, jika tipe standar lebih sederhana dengan panel plastik berwarna silver-hitam, maka di edisi ini dominasi lapisan kulit hitam dan jahitan kuning akan ditemui. Tak hanya di jok, dashboard dan setir juga mendapatkan sentuhan senada.

No caption
No credit
No caption

Teknologi Mesin, Irit Bertenaga

Kendaraan berkarakter progresif ini mengusung teknologi mesin micro-hybrid-drive (mhd) 3-silinder 999 cc dengan output 71 dk dan torsi 92Nm, Smart Fortwo Cityflame diklaim dapat berakselerasi dari posisi diam hingga 100km/jam dalam waktu 13,7 detik.

Fitur Safety, Lengkap

Smart Fortwo Cityflame dilengkapi dengan standar keamanan yang tinggi seperti diusung produk Mercedes-Benz lainnya. Dilengkapi dengan sel pengaman tridion, mobil ini dilengkapi dengan serangkaian fitur keselamatan ESP (Electronic stability program) dengan hill start assist, ABS (Anti-Lock Braking System), hydraulic brake assist, dua airbags di depan dan berbagai kelengkapan standar keselamatan lainnya.


Harga

Smart Fortwo Cityflame dilepas dalam dua model, yakni Fortwo Coupe dengan harga Rp 232 juta dan Fortwo Cabriolet seharga Rp 259 juta. Keduanya off the road.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa