Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tau Kenyamanan Audi A6 Terbaru?

Rabu, 3 Oktober 2012 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Meski baru meluncur pada ajang IIMS 2012 lalu, tapi tak butuh waktu lama bagi Otomotifnet.com merasakan kehandalan sedan premium Audi A6 S-Line 2.8. 

Pasalnya, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Tanah Air mengajak Otomotifnet.com dalam kegiatan bertajuk Audi A6 Media Experience yang berlangsung pekan ini.

"Acara ini diadakan untuk memberikan pengalaman pada media saat bersama Audi A6 S-Line 2.8, baik saat menyetir atau menjadi penumpang. Untuk itu, kami juga menyediakan driver sehingga semua pengalaman dapat langsung dirasakan," Wanny Bhakti, Head of Marketing and Public Relation PT GMM pada Selasa (2/10).

Rute yang disediakan cukup umum, yakni Jakarta - Bandung. Dalam rute ini, Audi A6 S-Line 2.8 akan dipaksa melintasi berbagai kondisi jalan. Mulai perkotaan nan padat, jalan bebas hambatan, serta jalanan pegunungan di Lembang. 

Namun, kali ini selain menyetir kami disuguhkan sensasi berbeda, yakni duduk di jok belakang mobil premium. Selain itu, kegiatan ini bakal diisi dengan tema wisata kuliner. Dimana rombongan akan mampir ke beberapa restoran di Bandung dan lokasi wisata, Tangkupan Perahu dan Ciater.

Nah, bagaimana sensasinya bersama mobil bermesin V6 2.8 liter ini? Nantikan laporan kami berikutnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa