Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Drive Mobnas Tawon, Cewek juga Bisa Pakai Cuy!

billy - Jumat, 23 September 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta -  Tawon, itulah nama mobil usungan AUTOGAS. Dengan warna-warna ngejreng, Tawon siap untuk menjadi inceran sebagai kendaraan pribadi. Bodi nya yang imut, untuk kawasan Jakarta yang padat, serta keringkasan yang ditampilkan dalam Tawon, membuat cewek-cewek juga bisa mengendarainya.

Dibalik kap mesin si imut ini, tertanam mesin 2 silinder dengan kapasitas 644 cc. Dengan transmisi 4 speed, serta mengkonsumsi premium dan gas, si Tawon memiliki tenaga 20,6 KW di putaran 5300 rpm, sedangkan torsinya 49 NM diputaran 2700-3300 rpm.

Sosok Tawon dengan warna-warna ngejreng yaitu Kuning dan Orange membuat penasaran, seingga jadi tak sabar untuk seera memasuki kabinnya yang di desain secara simple, membuat duduk di dalam lumayan terasa nyaman.


Mesin pun dinyalakan, dan deruman terdengar ketika pedal gas diinjak, meski pedal kopling terasa jauh, saat saya mencoba memasukan gigi satu. Namun, setelah berjalan, si imut ini langsung bisa saya ajak untuk bermain-main.

Ketika mobil ini diajak menikung pun, relatif mudah dikendalikan meskipun tanpa power steering, selain dimensinya yang kompak, juga terasa ringan saat mengemudikannya, dan asik untuk diajak selap-selip di ruwetnya lalu lintas Jakarta.

Ayo cewek-cewek, penasaran merasakan lincahnya mobil ini? Kalau pengen coba, bisa datang ke kantor Kompas Gramedia, Jl Panjang No 8 A Kebon Jeruk, Jakarta. Hari Sabtu,24 September 2011, jam 11, otomotifnet.com menggelar sesi test drive nya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa