Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek Lebar Buat Nissan Juke Revolt

Senin, 4 Mei 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jika Nissan Juke Revolt yang dibekali pelek alloy-wheels berdiamater 17 inci masih kurang gagah atau bosan dengan modelnya, tenang masih banyak opsi buat Nissan Juke Revolt biar tampil lebih sangar dan gagah modal pelek lebih lebar.

Di W2 Style kawasan Kemayoran banyak pilihannya nih, pelek yang sangat cocok jika menempel di Nissan Juke Revolt. Nah, berbekal pelek Advance Revolution ring 20 buatan Taiwan dibalur hitam pekat, dengan lebar 8,5/10, menjadi opsi Nissan Juke Revolt agar tampil lebih gagah lagi. 

Namun, dibalut ban Achilles 245/35 harga yang dibandrol Rp 14,5 juta. Berbeda harga dengan balutan ban impor, salah satunya Falken dengan ukuran yang sama tapi harga berbeda Rp 19 juta.

Pilihan kedua, ada merek asal Taiwan juga ADV-1 ring 20 inci, dengan lebar 8.5/10. Harganya agak memang agak mahal Rp 17 juta jika dibalut ban lokal sekelas Achilles. Selain itu, ban import juga ada semisal Yokohama harganya jadi Rp 21,5 juta.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung sambangi W2 Style yang berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran, Blok W No.1, Jakarta Pusat atau bisa langsung menghubungi pemiliknya di 081806128987 Indra. (otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa