Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Reparasi Kaki-kaki Honda Jazz Hanya 1 Juta

Selasa, 9 September 2014 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangsel - Bagi pemilik Honda Jazz yang memiliki masalah kaki-kaki kendaraannya, silakan putar kemudi Anda ke Bengkel Lili, spesialis kaki-kaki di kawasan BSD Sentral Onderdil Blok B12, Tangerang Selatan. Nah, di bengkel itu Anda bisa berkonsultasi dengan Dayat Hidayat yang pakar di bidang kaki-kaki.

"Kami sudah biasa merekondisi tie rod dan ball joint," ujar Dayat sapaan akrabnya. Katanya lagi, dengan harga separuh dari komponen orisinal berstatus baru dan sudah terbukti bertahun-tahun bahwa rekondisi itu aman maka Bengkel Lili berani melakukan ekspansi usaha dari awalnya hanya ada di kawasan Radio Dalam Jaksel.

Lanjut pria ramah ini, dengan melakukan rekondisi akan memberikan keuntungan tersendiri ketimbang membeli produk orisinal dan KW. Pastinya harga lebih miring, namun selain itu ternyata juga ada garansi, lho. "Kami memberikan jaminan setahun," jelasnya.

Ambil ilustrasi  harga, satu paketnya dibanderol  Rp 1 juta  untuk Honda Jazz. Nah, komponen yang diganti meliputi tierod, balljoint, dan link stabilizer. "Termasuk jasa, kalau beli komponen baru bisa jauh lebih tinggi harganya," jelas Dayat. Penasaran? Silakan kontak di 0878-81266804. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa