Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Sampai Rp 10 ribu, Suara Avanza Jadi Beringas Laksana Lambo Gallardo!

billy - Selasa, 17 April 2012 | 08:01 WIB
Gak Sampai Rp 10 ribu, Suara Avanza Jadi Seberingas Lambo Gallardo!
Gak Sampai Rp 10 ribu, Suara Avanza Jadi Seberingas Lambo Gallardo!

Gak Sampai Rp 10 ribu, Suara Avanza Jadi Seberingas Lambo Gallardo!
Gak Sampai Rp 10 ribu, Suara Avanza Jadi Seberingas Lambo Gallardo!
Amerika – Kurang puas dengan mobil Avanza atau lainnya yang bersuara senyap? Sediakan saja dana sebesar Rp 9 ribuan untuk menghasilkan suara menggelegar bak supercar di dalam kabin.

Tenang, uangnya bukan buat merombak mesin, atau ubahan lain pada mobil anda.

 
Karena dengan membeli aplikasi XLR8 (baca: accelerate) seharga 0,99 US dollar di Appstore bagi pengguna iPhone dan iPad, atau Playshop untuk piranti Android anda bisa mendapatkan sensasi supercar di dalam kabin.

Software yang dikembangkan oleh 2XCL Games ini menyediakan pilihan suara supercar, musclecar dan mobil balap. Sebut saja Chevrolet Camaro V8, Lamborghini Gallardo V10, Ferrari 458 Italia V8, NASCAR V8 dan Ford GT40 V8.

Cara kerjanya mudah, mirip seperti saat kita ingin memutar lagu dari iPhone ke sistem audio mobil. Cukup buka aplikasi XLR8 lalu colokan port audio pada piranti gadget tersebut, kemudian sambungkan pada headunit yang sudah stand by pada mode AUX.

Kemudian setelah mobil dinyalakan, tekan tanda start di layar iPhone dan suara mesin supercar akan terdengar di dalam kabin.

 
Asiknya, suara pada aplikasi tersebut juga menyesuaikan dengan kondisi mobil secara aktual. Sehingga suara mesin juga berubah saat langsam, berakselerasi atau berdeselerasi. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa