Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Carry Pikap Masih Jadi Andalan Pengusaha

Senin, 21 Oktober 2013 | 14:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Karawang - Para pengusaha, umumnya mengandalkan mobil pikap untuk urusan angkut mengangkut barang. Khususnya di sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Tak heran, Suzuki Carry termasuk tercatat sebagai salah satu pick-up yang pemimpin pasar di Indonesia.

Saat ini ada beberapa varian pikap yang disediakan Suzuki, seperti Futura 1.5, Mega Carry, dan Mega Carry Xtra (berbasis APV). "Carry berhasil menguasai di segmen low pick-up dengan pangsa pasar 61,8%. Total penjualan dari Januari hingga Agustus 2013 mencapai 35.872 unit,” jelas Hadi Surjono Halim, head of dealer sales PT SIS.

Lebih spesifik lagi, ternyata Suzuki Carry juga telah sukses mendominasi pasar pick-up di Karawang, Jawa Barat. "100 dari 70 pick-up yang ada di karawang merupakan Carry, jadi di sini Carry berhasil menguasai 70% pasar,” ungkap Didi Wahjudi, Direktur PT Restu Mahkota Karya, salah satu deler resmi Suzuki di Karawang.

Informasi ini disampaikan pada acara yang bertajuk "Kumpul Akbar Wirausahawan Carry Pick Up" di Karawang, Jawa Barat, kemarin (20/10). Pesta kecil ini sebagai bentuk apresiasi Suzuki kepada para wirausahawan yang telah mempercayakan Suzuki Carry sebagai kendaraan niaga mereka. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa