Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Visto, Alternatif City Car dengan Harga Terjangkau

billy - Senin, 4 Juni 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Hadir sebagai imbas kepadatan lalu lintas di perkotaan, Kia Visto dihadirkan kali pertama pada tahun 2000. Kendaraan ini juga dikenal dengan emblem Que di bagian belakang.

Selanjutnya, dengan mengusung kapasitas mesin 999 cc 12 katup, city car ini punya dua pilihan mesin, yaitu manual dan otomatis. Kemudian di pasar mobkas juga ada pilihan Kia Visto Zip Drive yang sebenarnya dihadirkan pada tahun 2002-2003. Model ini menjadi lebih menarik lantaran telah mengadopsi lampu depan diamond cut dipadu pelek berukuran 14 inci dengan rem cakram berventilasi.

Sayangnya, karet-karet bushing-nya mudah pecah. Kondisi ini bisa dideteksi dengan mendengarkan suara berdecit dari arah sistem suspensi. Pun demikian image irit bahan bakar membuat Visto masih banyak penggemar di pasar mobkas. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa