Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Daihatsu Taruna, Harga Terjangkau

billy - Rabu, 23 Mei 2012 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Meminang SUV (Sport Utility Vehicle) bekas dengan harga Rp 70 jutaan ke atas bisa melirik Daihatsu Taruna. di pasaran mobkas, Taruna banyak pilihan varian lantaran sudah beredar sejak tahun 1999.

Taruna sendiri punya tiga varian, yaitu CL, CX dan CSX. Tipe pertama tidak dilengkapi AC dan tape. Sedangkan tipe CSX paling lengkap, mulai dari electric window, bumper guard, electric window, roof rack dan side body moulding.

Nah, generasi di tahun itu bermesin 1.600 cc SOHC 16 valve. Kemudian pada tahun 2000, varian CSR dengan sistem injeksi hadir di Tanah Air. Kemudian disusul pada tahun 2001, hadir F-Series (FL, FX dan FGX) dengan format 7-seater dengan mesin 1.500 cc.

Sampai akhirnya, pada tahun 2005, Taruna menghadirkan Oxxy dengan mesin 1.500 cc dan body kit beraroma sporti.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa