Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Vantrend, Di Bawah Rp 30 Juta!

billy - Rabu, 4 April 2012 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Mobil jenis station wagon di Indonesia ini dihadirkan pada era 90an. Kendaraan yang banyak populasinya berwarna hijau ini ter­kenal sebagai mobil keluarga dengan harga sangat terjangkau.

Walaupun hanya bisa memuat lima penumpang, namun bagasinya juga cukup besar untuk memuat ba­nyak barang. Interiornya pun terbilang sangat sederhana.

Coba lihat Vantrend yang dilengkapi dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.400 cc. Mobkas yang jarang ditemui dalam kondisi mulus ini masih mengandalkan sistem karburator.

“Perawatannya mudah, paling hanya karburatornya kotor atau saringan bensin yang menjadi penyakitnya,” ujar Arthur, seorang wiraswastawan yang masih menggunakan Vantrend sejak 5 tahun lalu. Keunggulan lainnya, komponen juga tak sulit mencarinya.

Perihal harga, untuk Vantrend tahun 1993 ada di kisaran harga Rp 23 jutaan. Sedangkan untuk lansiran tahun 1997 yang sudah dilengkapi power steering, bisa mencapai Rp 32 jutaan.

Namun harga ini bisa berbeda tergantung dari kondisi mobilnya, semakin bagus bisa jadi harganya bisa lebih tinggi.
(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa