Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Kia Visto, Simpan Saja Saat Banjir

billy - Jumat, 21 Oktober 2011 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bagi Anda yang menginginkan kendaraan simpel dan mudah parkir serta irit konsumsi bahan bakar, bisa lirik Kia Visto. Namun, lantaran terbilang ‘imut’ sebaiknya disimpan saja bila Anda memprediksikan banyak ruas jalan yang banjir atau bila ada banyak genangan air.

Generasi pertama yang hadir tahun 2000 ini diberi nama Kia Visto Que dengan pilihan manual dan transmisi otomatis. Mobil ini mengusung pelek berdiameter 13 inci dan disc brake non ventilasi.

Selanjutnya Kia Visto Zip Drive (manual dan otomatis) tahun 2002-2003 diluncurjan dengan status generasi kedua. Banyak yang berminat lantaran mengadopsi lampu depan diamond cut, model gril yang beda dan spoiler belakang yang menambah aroma sporti. Nah, pada generasi ini sudah memakai pelek berukuran 14 inci dengan rem cakram berventilasi.

Nah, yang harus diperhatikan ketika meminangnya adalah karet-karet bushing yang mudah pecah. Kondisi itu bisa terdeteksi dengan mendengarkan suara berdecit dari arah sistem suspensi.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa