Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas di WTC Mangga Dua, Dapat Cashback Jutaan!

billy - Kamis, 29 September 2011 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar baik bagi anda yang sedang mengincar mobil bekas. Coba sambangi WTC Mangga Dua, karena selain hampir seluruh tipe dan model mobil tersedia, ada beberapa program menarik untuk konsumen. Salah satunya yang dinamakan Auto Fiesta.

Bekerjasama dengan BCA Finance, setiap membeli mobil bekas tipe apa saja di WTC Mangga Dua, konsumen bisa langsung mendapatkan cashback berupa uang senilai mulai dari Rp 50.000, Rp 350.000 sampai Rp 1.000.000, dalam bentuk kartu Flazz BCA.

"Ini merupakan bentuk insentif dari kami untuk konsumen yang membeli mobil bekas di sini (WTC Mangga Dua) secara kredit. Kami menyediakan sebanyak 2.200 kartu," ujar Senior MArketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Caranya juga mudah, setiap konsumen yang membeli mobil bekas tipe apa saja di WTC Mangga Dua, kemudian mengajukan persyaratan kredit ke BCA Finance, maka begitu persyaratannya disetujui, akan langsung diberikan undian untuk mendapatkan kartu BCA Flazz senilai nominal tersebut.

Seperti kita ketahui, WTC Mangga Dua semakin melebarkan sayapnya demi menegaskan eksistensi sebagai markasnya bursa jual beli mobil bekas dengan menyulap mall menjadi lapak jual beli mobil. PErbulannya, sekitar 2.000 unit mobil ludes terjual. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa