Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Model Lawas Dan Anyar, Tetap Di Buru

billy - Minggu, 19 Juni 2011 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Inilah kendaraan yang selalu diburu meski sudah berusia lawas. Artinya, di pasar mobkas, Honda CR-V (Creative Riding Vehicle) tetap menjadi ikon. Kali pertama diluncurkan pada tahun 2000. Sejatinya, konsep CR-V ini meski berstatus SUV (Sport Utility vehicle) punya basis sedan. Artinya, meski bodi tinggi tapi kenyamanan bisa dirasakan.

Menilik CR-V generasi pertama bermesin 1.973 cc dengan fiturnya yang terbilang lengkap di zamannya. Sebut saja ABS, Airbag, power window central lock dan tilt steering.

Selanjutnya tahun 2002 mobil yang sudah dilengkapi i-VTEC dengan transmisinya manual 5-percepatan dan matik 4-percepatan ini dilengkapi ABS, dual Airbag dan head unit double DIN. Kabin 2005, kemudian CR-V hadir dengan diameter pelek 16 inci. Baik lampu dan bumper depan belakang mengalami perubahan.

Nah pada CR-V tahun ini sudah mengusung mesin 2.400 cc DOHC 4 silinder 16 katup i-VTEC transmisi otomatis. Kemudian perubahan dimensi pelek menjadi 17 inci terjadi tahun 2007 yang sudah dilengkapi on-board computer, HID model proyektor

Di tahun yang sama, tampilan juga berubah total.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa