Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Mazda Interplay: Bawa Pulang Cukup Dengan Rp 30 Jutaan

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Punya dana maksimal Rp 35 juta tapi bingung mau pilih mobkas apa? Jangan lagi bingung karena harga segitu sudah bisa bawa pulang Mazda Interplay tahun 1992.

Mau yang lebih muda-an lagi? Interplay tahun ‘90-’91 bermain di kisaran Rp 30 jutaan. Dengan kondisi yang dibilang berumur, jangan lupa siapkan budget lebih untuk perbaikan.

Kelengkapannya lumayan lengkap. Mulai dari mesin 1.600 cc 16 klep bikin bertenaga untuk dalam dan luar kota. Ditambah sistem rem dengan disc brake bikin pengereman semakin pakem deh.

Kalau sudah ngebut, jangan lupa pasang sabuk pengaman. Interplay dilengkapi sabuk pengaman di bagian depan dan bagian tengah di kabin belakang. Cup holder juga disediakan guna menampung minuman kaleng.

Mazda Interplay juga menggunakan panel meter jenis digital. Makanya, peranti ini bisa jadi perhatian sebelum memboyongnya. Kalau sudah rusak, perbaikannya cukup menguras kantong. Caranya dengan menyalakan mesin dan pastikan semua indikator berfungsi secara maksimal. Apalagi Mazda juga terkenal harga mahal soal spare part.

Keunggulan lainnya, Interplay masih diproduksi hingga tahun ’97. Namun. bagi yang sudah membeli dan memilikinya dan ingin berpenampilan lebih muda bisa diaplikasi bumper, lampu depan belakang yang tahun terakhir tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa